Diskominfo Provinsi Jawa Timur Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dengan Semangat Bersatu Bangun Bangsa

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim) menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Jumat(28/10/2022), pukul 07.00 WIB.

 

Bertempat di halaman kantor Diskominfo Jatim, Kepala Bidang Aptika, Fadlil Chusni mewakili Kepala Diskominfo Jatim, Hudiyono, memimpin jalannya upacara.

 

 

Fadlil berharap seluruh pegawai Diskominfo Jatim mampu menyemarakkan semangat sumpah pemuda yaitu "Kebersatuan untuk membangun bangsa".

 

"Semangat kebersatuan pemuda dalam menyikapi perbedaan suku, agama, ras dan kultur sebagai kekuatan bukanlah sebagai faktor yang melemahkan," ujar Fadlil.

 

Ia pun mengimbau pegawai Diskominfo Jatim agar dapat mengamanahkan persatuan dan kesatuan sebagai kekuatan dalam membangun kekuatan untuk menjadi peradaban yang unggul

 

 

Sebagai informasi, upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai Diskominfo Jatim dari Bidang Informasi Publik, Bidang Komunikasi Publik, Bidang Aplikasi Informatika, Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Bidang Pengelolaan Data dan Statistik, dan Sekretariat.

Kembali