Peringatan Hari Pahlawan Dilaksanakan Dengan Upacara Virtual Dan Sesi Minum Jamu Bersama Di Diskominfo Jatim

Peringatan Hari Pahlawan tahun ini cukup meriah karena disertai dengan berbagai rangkaian acara serta peraihan rekor MURI. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur melaksanakan peringatan hari pahlawan nasional melalui upacara virtual. Upacara dihadiri oleh karyawan serta pejabat dinas di ruang Anjasmoro gedung Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur. Walau upacara dilaksanakan secara virtual, namun upacara berjalan dengan khidmat dengan semangat nasionalisme yang tinggi.

 

 

Gelaran upacara peringatan hari pahlawan nasional kali ini cukup unik karena disertai dengan kegiatan minum jamu bersama. Hal ini ditujukan sebagai kampanye hidup sehat dengan mengonsumsi minuman warisan budaya Indonesia serta untuk memelihara kesehatan di kondisi saat ini.

 

 

Tak hanya itu, beberapa karyawan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur juga ikut memeriahkan peraihan rekor MURI dalam membentangkan bendera merah putih di sepanjang jembatan Suramadu. Hal ini tentu menjadi suatu kebanggaan karena peraihan rekor MURI dalam membentangkan bendera merah putih dilaksanakan dan diraih oleh Provinsi Jawa Timur dalam peringatan hari pahlawan nasional RI.

Kembali