Diskominfo Kab Mojokerto Lakukan Studi Tiru ke Diskominfo Jatim

Jatim Newsoom - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Prov Jatim menerima kunjungan kerja (Kunker) Studi Tiru Diskominfo Kab. Mojokerto, Jum’at (17/12/2021). Studi Tiru ini terkait pengelolaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), indikator Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD), dan Penyelenggaraan Satu Data (SATA), BPID dan SP4N-Lapor!

 

 

Kunker dipimpin oleh Kasubag Penyusunan Program dan Keuangan, Inayah SA, SH, dan diterima langsung oleh Kepala Bidang TIK Diskominfo , Dra. Ec. Nirmala Dewi, MM. Dewi menyampaikan terima kasih atas kunjungan Diskominfo Kab Mojokerto, dan membagi studi tiru sesuai dengan masing-masing bidang agar lebih fokus dan efisien waktu.

 

 

Inayah SA menyampaikan bahwa pihaknya ingin belajar lebh dalam mengenai PPID dan lapor SP4N kepada Diskominfo Provinsi. Apalagi dirinya yang dikatakan masih pemula, atau baru dua minggu menjabat sehingga tidak banyak tahu soal penanganan SP4N-Lapor! dan PPID agar satu visi satu misi.

 

 

“Terkait PPID kita kan taunya itu PPID utama itu di Kominfo tapi ternyata disitu harus ada PPID pelaksana di mana pelaksanaan ini yang mengelola Kominfo itu sendiri," ujar Inayah.

 

 

Usai studi tiru, Inayah menyampaikan ada banyak masukan dari Diskominfo Prov. Jatim untuk diadopsi di Diskominfo Kab. Mojokerto demi peningkatan kinerja kami.(UPN/s)

Kembali